Tinjau Progres Rest Area, Berikut Pesan Bupati Sidrap

oleh

SIDRAP – Bupati Sidrap, H Dollah Mando tetap fokus menunaikan tugasnya mengawasi pelaksanaan proyek di wilayahnya. Rabu (20/11/2019), Dollah mengunjungi lokasi pembangunan rest area di Tikungan Nona-Nona, Kecamatan Watangpulu.

Dalam kunjungannya, Dollah Mando didampingi Kadis PSDA Sidrap, Imran Abidin dan Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Air, Jimmi S Aminoto.

Di lokasi itu, Dollah meninjau jalan inspeksi yang sementara dikerja. Ia mengingatkan agar elevasi jalan inspeksi dengan jalan nasional diperhatikan.

“Segera dibuatkan plat duiker untuk mengalirkan air dari gorong-gorong di bawah Jalan Poros Pare menuju ke area cekdam,” pesannya.

Orang nomor satu di Kabupaten Sidrap itu juga mengimbau agar pekerjaan tubuh bendung yang ada sekarang untuk diperhatikan finishingnya.

“Semua harus dirapikan. Selain itu pekerjaan bendung sayap kiri dan kanan yang sementara berjalan dikontrol kualitasnya dan dipercepat pekerjaannya jangan sampai terlambat dari waktu yang telah ditentukan,” kunci Dollah.