DPMDPPA Sidrap Sosialisasi Pembentukan Forum Partisipasi PUSPA

oleh

SIDRAP – Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMDPPA) Sidrap melaksanakan Sosialisasi Pembentukan Forum Komunikasi Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa), Rabu (20/11/2009).

Sosialisasi berlangsung di Kantor PKK Sidrap, Jalan Lanto Dg Pasewang Pangkajene, diikuti para kepala OPD, Kanit PPA Polres Sidrap, camat, kepala desa/lurah, KUA, organisasi kemasyarakatan dan organisasi perempuan.

BACA JUGA:  Sambut Hari Jadi KE-675 Sidrap,79 Kantong Darah Terkumpul

Acara dibuka Bupati Sidrap diwakili Plt Asisten Administrasi Umum, Andi Muhammad Faisal. Dalam sambutannya, Faisal menyampaikan perempuan dan anak merupakan isu lintas sektor dan lintas bidang yang sangat strategis.

BACA JUGA:  Cetak Lapangan Kerja, 25 Kelompok Wirausaha di Sidrap Akan Terima Penghargaan

“Menyadari berat dan kompleksitas persoalan yang dihadapi perempuan dan anak, Kami mengajak forkopimda, lembaga profesi, dunia usaha, media, organisasi kemasyarakatan, organisasi keagamaan dan akademisi bersinergi bersama pemerintah,” paparnya .

Lebih jauh Faisal yang didampingi Kadis DPMDPPA Sidrap, Patahangi Nurdin berharap, melalui Forum Partisipasi Puspa dapat mempercepat terwujudnya perempuan dan anak yang sejahtera, mandiri dan berkualitas.

BACA JUGA:  Jum'at Berkah, Kodim 1420 Sidrap Berbagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu

“Semoga dapat terus bersinergi dengan rasa ikhlas untuk mencari solusi-solusi atas berbagai permasalahan terkait perempuan dan anak,” tutup Faisal.

oleh