Seminar Kota Sehat, Wadah Lahirnya Konsep Lebih Modern

oleh

SIDRAP – Beberapa tahun terakhir Sidrap selalu mendapatkan penghargaan kota sehat. Tahun ini, melalui dukungan masyarakat dan seluruh stakeholder, prestasi itu kembali dipertahankan.

“Meski begitu, konsep yang Kami lakukan selama ini bukan tidak mungkin akan disempurnakan lagi dengan konsep yang lebih modern,” ujar Plt Asisten Administrasi Umum Sidrap, Andi Muhammad Faisal.

BACA JUGA:  Hadiri Rakorwil, KAHMI Sidrap Apresiasi Gubernur Sulsel

Hal itu disampaikan Faisal saat mewakili Bupati Sidrap membuka Seminar Kesehatan yang diadakan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulsel bekerja sama dengan KAHMI Sidrap.

BACA JUGA:  Sepakat Ranperda APBD-P Tahun 2020 Jadi Perda di Sidrap

Seminar berlangsung di Aula Kompleks SKPD Sidrap, Ahad (17/11/2019) menghadirkan narasumber, Prof Sukri Palutturi.

Hadir pada seminar itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, Wakapolres Sidrap, Kompol H Baso, para camat dan undangan lainnya.

Faisal melanjutkan, melalui seminar itu diharapkan akan ada konsep dan gagasan yang lahir dalam berbagai aspek terhadap upaya strategi penanganan kota sehat.

BACA JUGA:  Pemkab dan Kejari Sidrap Teken MoU Bantuan Hukum

“Untuk mempertahankan kota sehat hendaknya ada konsep baru yang terpolarisasi dengan perkembangan yang ada, menjadi rekomendasi untuk dipergunakan di masa mendatang,” tutupnya.

oleh