Kader Golkar dan Nasdem di Lutra Salam Punggawa untuk IYL-Cakka

oleh

MASAMBA – Kader Partai Golkar dan Nasdem di Luwu Utara terlihat melakukan Salam Punggawa untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Mereka adalah mantan Ketua DPD Partai Nasdem Luwu Utara Nurmaeda Dalin, mantan Ketua DPC Partai Nasdem Kecamatan Masamba Syamsuddin.

BACA JUGA:  Punya Stok 800 Ribu KTP, IYL-Cakka Makin Siap ke Pilgub Sulsel 2018

Mantan Ketua DPAC Partai Golkar Kecamatan Sabbang Hasim Bagoe. “Kami sangat siap memenangkan IYL-Cakka di Luwu Utara,” tegas Bagoe kepada wartawan, Rabu (24/1/2018). Selain mengaku siap bekerja bagi IYL-Cakka, mereka juga foto bersama dengan Cakka di Warkop Black Coffee, Masamba, Luwu Utara.

BACA JUGA:  Pengusung Petahana Parepare Tegaskan Sikap All Out Menangkan IYL-Cakka

Di pertemuan itu juga hadir pentolan Golkar Luwu Utara Andi Lubis. Kader Partai Golkar dan Nasdem itu mengaku mendukung IYL-Cakka karena merasa keduanya paling layak memimpin Sulsel. Apalagi mereka terbebas dari kasus korupsi.

BACA JUGA:  Mengharukan, IYL Berbagi Pesan Bijak ke Adnan Saat Bencana

“Pasangan ini sama-sama punya pengalaman memimpin daerah sehingga kapasitasnya tidak perlu lagi dipertanyakan,” paparnya. “Sebelum bertemu Opu Cakka hari ini, kami sudah lama bekerja di lapangan. Kami mendukung IYL-Cakka atas dasar hari nurani,” timpal Nurmaeda.