Gaet Kyriz Boogieman, Nadya Fatira Rilis Single “Langit yang Sama”

oleh

JAKARTA – Masih ingat lagu seperti “Jauh”, “Penyendiri”, “Penyendiri (Acoustic Version)” milik Nadya Fatira. Jika Anda rindu suara Nadya Fatira, kini baru saja merilis single duetnya.

Penyanyi asal Makassar ini juga yang sempat berkolaborasi dengan Sandy Canester dalam lagu berjudul “Awalnya” di tahun 2017 lalu, kini mengawali tahun 2018 ini melepas lagu baru “Langit Yang Sama”. Sebuah tembang yang terdengar sangat berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya.

Setelah dikenal dengan musik pop folk akustik, kini Nadya mulai berani mengadopsi genre lain. Seperti dalam lagu ini, Nadya memasukkan musik rap di bagian interlude.

Tidak mau tanggung-tanggung, ia mengajak Kyriz Boogieman untuk berkolaborasi dengannya, mengisi bagian tersebut. Untuk mempertahankan ciri khasnya, Nadya selaku produser musik untuk lagunya sendiri.

Dia tetap membiarkan gitar akustik yang mendominasi lagu tersebut. “Langit Yang Sama” sendiri adalah sebuah lagu yang bercerita tentang hubungan jarak jauh. Dengan ciri khasnya, Nadya menuliskan kondisi yang lazim terjadi pada setiap hubungan jarak jauh, dengan bahasa yang sangat sederhana, sesederhana percakapan telephone antara sepasang kekasih.

Artist: Nadya Fatira feat Kyriz Boogieman
Song Title: Langit Yang Sama
Label: NF Music
Composer: Nadya Fatira
Music Producer: Nadya Fatira
Executive Producer: Alexander Sancaya

Video Klip