Hadiri Peringatan HSP, Berikut Harapan Ketua Karang Taruna Sidrap

oleh

SIDRAP – Ketua Karang Taruna Kabupaten Sidrap, Muhammad Yusuf DM mengajak generasi muda khususnya di Bumi Nene Mallomo untuk menjaga semangat kebersamaan dan persatuan.

“Sekaligus Saya mengajak untuk tetap berkontribusi untuk kemajuan bangsa maupun kemajuan daerah Sidenreng Rappang,” harap Dhoni, sapaan akrabnya.

Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-91 tingkat Kabupaten Sidrap berlangsung di halaman Kompleks SKPD Sidrap, Senin (28/10/2019).

Dhoni yang hadir bersama sejumlah pengurus Karang Taruna Sidrap lain menambahkan, sesuai tema peringatan HSP tahun ini, para pemuda didorong menjaga komitmen persatuan.

“Tema ‘Bersatu Kita Maju’, menegaskan kembali komitmen yang dibangun para pemuda pada tahun 1928. Komitmen persatuan ini perlu kita jaga dan pertahankan,” tandasnya.

Peringatan Hari Sumpah pemuda ke-91 tingkat Kabupaten Sidrap dipimpin Bupati Sidrap, H Dollah Mando. Peringatan dihadiri Ketua Sementara DPRD Sidrap, H Ruslan, Dandim 1420, Letkol J.P. Situmorang, dan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono.

Turut hadir para kepala OPD Pemkab Sidrap, perwakilan organisasi pemuda dan organisasi wanita di Kabupaten Sidrap.

oleh