Ini Harapan Ketua ASKAB PSSI Sidrap di Liga 3 SulSel

oleh

PINRANG – Laga kompetisi Liga 3 2019 zona Sulsel kembali bergulir, tergabung di grup J, PS Nene Mallomo Sidrap meladeni Persijo Jeneponto di stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang, Sabtu (26/10/2019).

Laga ini disaksikan langsung oleh Ketua ASKAB PSSI Sidrap Soetarmi DM yang didampingi oleh Kabid Olahraga Sidrap Ilham Sonarto, Maneger PS Nemal H Landadi, Wakil ketua Dr. H Basrah yang ikut menyaksikan jalannya pertandingan.

Pada laga itu Soetarmi mengatakan sempat merasa tegang dan khawatir, karena kedua tim sama-sama kuat, baik dari segi menyerang dan bertahan.

“Saya sempat tegang menyaksikan jalannya pertandingan. Namun saya yakin hari ini PS Nemal akan menang melihat penampilan yang cukup meyakinkan, dan Alhamdulillah terbukti, sebuah kemenangan ini berkat kerja keras tim dan bisa menjalankan arahan instruksi dari pelatih,” ungkap Soetarmi.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sidrap yang sudah memberikan doa dan dukungannya untuk tetap mendukung tim kesayangnya PS Nene Mallomo. Semoga di pertandingan-pertandingan selajutnya kita bisa memetik kemenangan,” tutup Soetarmi.

Adapun jadwal pertandingan selanjutnya,
Minggu 27 Oktober 2019
1. Jam 14.00 Persijo Jeneponto Vs Gaspa 1958 Palopo.
2. Jam 16.00 Perspin Pinrang Vs PS Nene Mallomo Sidrap.
Selasa 29 Oktober 2019
1. Jam 14.30 PS Nene Mallomo Sidrap Vs Gaspa 1958 Palopo ket. Lap. Malimpung.
2. Jam 15.00 Perspin Pinrang Vs Persijo Jeneponto Ket. Stadion Bau Massepe.

oleh