Kapolda Sulsel Puji Kekompakan TNI-Polri di Sidrap

oleh

MAKASSAR – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono mengapresiasi Sinergitas dan kerja sama yang baik antara TNI dan Polri di Kabupaten Sidrap. Hal itu disampaikan Kapolda Sulsel melalui Via Applikasi WhatsApp Kepada Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan usai menerima laporan kegiatan kunjungan Kapolres ke Makoramil 1420-05 Dua Pitue Jalan Andi Cammi Kelurahan Tanrutedong Kecamatan Dua pitue Kabupaten Sidrap, Selasa (23/1/18) Siang.

“Mantap, bentuk sinergitas yang baik, Kapolres Mengunjungi Koramil, Tingkatkan,” tulis Jenderal bintang dua tersebut. Selain menyambangi Makoramil, Kapolres Sidrap Senantiasa menjalin sinergi dengan TNI-AD seperti Patroli, latihan maupun olahraga secara bersama-sama.

Hal ini dilakukan guna menjaga stabilitas keamanan khususnya di Kabupaten Sidrap. “TNI-Polri kuat insya allah negara aman, ini sudah merupakan tugas kami dan saya berharap kebersamaan ini terus terjaga sehingga harapan masyarakat akan kondusifitas dapat terwujud ” kata Kapolres.