J.P Situmorang Resmi Tutup Turnamen Bola Volly Dandim Cup II

oleh

Beritasidrap.com, Sidrap – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos menutup secara resmi turnamen bola volly Dandim Cup II Tahun 2019 di Dusun Jampue Desa Otting Kecamatan Pitu riawa Kabupaten Sidrap, Jum’at (18/10/2019) sore.

Dalam sambutannya, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa sore ini kita semua mendapatkan suatu hiburan yang sangat menarik melalui final laga turnamen bola volly dalam rangka Dandim Cup yang ke II Tahun 2019.

“Tentunya kami dari Kodim 1420 Sidrap dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 74 membuat beberapa kegiatan dan ini merupakan kegiatan terkahir kita” Ujarnya.

Dandim menambahkan, Turnamen ini sengaja kami selenggarakan di Desa Otting karena sesuai evaluasi
penyelenggaran Dandim Cup I tahun lalu di Kodim 1420 Sidrap, terlihat kurang meriah sehingga kami melaksanakan turnamen ini di desa tepatnya ditengah-tengah masyarakat.

“Dan kita bersyukur dalam penyeleggaraan ini dapat terlaksana dengan baik serta antusiasme masyarakat yang luar biasa, tentunya kami memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintan desa otting yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses,”Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1420 Sidrap mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sidrap serta para donatur, sehingga turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Untuk sekedar diketahui bahwa juara dalam Turnamen tersebut di Juarai oleh Tim Haoutting Otting menyusul JPR Pinrang sebagai Juara II, Al Ansar Rappang Juara III dan Juara IV Menara Anabanna

Terlihat dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kasubag Hukum Kab. Sidrap, Andi Faisal SH.,MH, Camat Pitu riawa, Drs.Muh.Bakri, Kapolsek Duapitu, para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap, Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1420, Ny Jamot Parluhutan serta Ibu-ibu Persit dan Personel Kodim 1420 Sidrap.