Jelang Pelantikan Presiden RI, Kapolres dan Dandim 1420 Sidrap Patroli bersama

oleh

BERITASIDRAP.COM, SIDRAP – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI Tahun 2019, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos dan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, S.IK.,SH.,MH gelar patroli bersama usai apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Tahun 2019 di Mapolres Sidrap Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jum’at (18/10/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap mengatakan bahwa menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih mari kita tunjukkan bahwa TNI, Polri dan Pemda Sidrap dapat bekerjasama dan bersinergi dengan baik.

“Waspada dan upayakan deteksi dini terhadap potensi-potensi masalah yang dapat mengganggu kelancaran acara pelantikan nantinya,”Ujar Kapolres

Selain itu, Dandim 1420 Sidrap mengatakan bahwa kami dari TNI khususnya Kodim 1420 Sidrap akan terus bersinergi dengan Polri dan Pemda dalam menjaga keamanan jelang pelantikan nantinya.

“Kami semua akan proaktif dan akan melaksanakan patroli rutin secara bersama-sama khususnya diwilayah Kabupaten Sidrap,”Pungkas Dandim.

Terlihat dalam kegiatan apel tersebut diikuti oleh Bupati Sidrap, Ir.H.Dollah Mando, para Perwira Polres Sidrap, Personel Kodim 1420 Sidrap serta personel Polres Sidrap.

oleh