Ragam  

Kapolres Sidrap Pimpin Anev Ops Mantap Brata 2023-2024

BERITASIDRAP.COM – Agar berjalan dengan maksimal, Kapolres AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H memimpin langsung Rapat analisa dan evaluasi (Anev) Internal Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang berlangsung di Ruang Vicon Polres Sidrap. Kamis (09/11/2023) siang.

Turut hadir dalam rapat Anev Ops Mantap Brata, Waka Polres Sidrap Kompol M.Akib, Kabag Ops Polres Sidrap Kompol Nasri S.Sos, Bersama Para Pejabat Utama Polres Sidrap dan Kapolsek Jajaran.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres menjelaskan bahwa, tujuan Rapat Anev ini adalah untuk meninjau sudah sejauh mana pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023-2024.

“Rapat Analisis dan Evaluasi ini juga bertujuan untuk mengevaluasi berbagai kendala maupun hambatan yang dihadapi selama Operasi Mantap Brata sehingga kedepan dapat berlangsung aman dan kondusif”, Ujarnya .

Kapolres Sidrap berharap, dengan adanya Rapat Anev mingguan ini, pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023-2024 di wilayah hukum Polres Sidrap dapat berjalan dengan maksimal dan juga dapat memaksimalkan kinerja serta tugas masing-masing personel yang terlibat dalam Ops Mantap Brata 2023-204 ini.

Baca Juga:   Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Kapolres Sidrap Cek Gudang KPU

“Sehingga, pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polres Sidrap akan benar-benar terwujud,” harap Kapolres.