Ragam  

Kapolres Sidrap Salurkan Bantuan Kapolda Sulsel Untuk Korban Terdampak Banjir

Sidrap, Beritasidrap.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap Masyarakat yang terdampak banjir di tiga kecamatan, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H salurkan bantuan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, SIK.,MH di Posko Siaga Bencana. Minggu (5/5/2024).

Menurut Kapolres Sidrap, bantuan Bapak Kapolda Sulsel di salurkan langsung ke Posko Siaga Bencana yang ada di Dua Pitue, Pitu Riawa dan Pitu Riase Kabupateb Sidrap guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Pemberian bantuan Ini merupakan wujud rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah bencana alam yang terjadi. Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir sehingga bisa melewati masa sulit ini”, Harapnya.

Baca Juga:   Program KUR Pegadaian 2024 Resmi Dibuka, Ini Syarat dan Ketentuan Pengajuannya

Lebih lanjut, Kapolres Sidrap memberikan himbauan kepada masyarakat mengingat masih tingginya curah hujan di wilayah Sidenreng Rappang agar terus meningkatkan kewaspadaan serta melakukan evakuasi mandiri, atau menghubungi aparat untuk dibantu dalam melakukan evakuasi.

“Sidrap masih diprediksi akan diguyur hujan, maka dari itu mari tetap waspada terhadap banjir susulan yang kapan saja bisa terjadi. Tetap mempersiapkan barang barang berharga yang mudah dibawa”, Ajak Kapolres Sidrap.