Pria Pemilik Tawas 7kg Dibebaskan Polres Sidrap

oleh -

PANGKAJENE – Dua pria yang ditangkap karena dugaan narkoba di Sidrap dilepaskan aparat Polres Sidrap, Selasa 12 Maret 2019. Keduanya tidak terbukti setelah hasil uji lab terhadap barang bukti tang diduga sabu sebanyak 7 kg.

Kepolisian Resor (Polres) Sidrap mengumumkan secara resmi status bungkusan seberat 7 kilogram yang ditemukan di Uluale, Watang Pulu, Sidrap, 11 Maret 2019. Hasil uji lab Foreksik Polda Sulsel menyebutkan, bungkusan yang awalnya diduga mirip sabu-sabu itu, tidak mengandung matampetamin.

Info dihimpun Beritasidrap.com, hasil lab di Makassar menunjukkan bahwa barang bukti itu hanya berupa serbuk tawas. “Hasilnya uji lab sudah turun. Hasilnya negatif, itu bukan sabu-sabu,” jelas Kasat Narkoba Polres Sidrap AKP Badollahi, Selasa, 12 Maret 2019.

Berdasar hasil uji lab itu, sebut AKP Badollahi, maka otomatis dua pria yang sebelumnya ikut diamankan dibebaskan sesuai hukum yang berlaku.

Diberitakan sebelumnya, dua pria ditangkap bersama barang buktu yang diduga sabu 7kg. Penangkapan bekerjaasama dengan anggota Polres Nunukan, Kaltara.

Print Friendly, PDF & Email