Polres dan Pemkab Sidrap Teken MoU tentang Narkoba

oleh -

PANGKAJENE – Upacara Penaikan Bendera dalam rangka Hari Integrasi Nasional tingkat Kabupaten Sidrap yang di laksanakan di kompleks SKPD kabupaten Sidrap berlangsung hikmat, Kamis, 17 Januari 2019. Upacara yang sudah merupakan kegiatan rutinitas setiap bulannya ini, dihadiri oleh para Forkopimda Kabupaten Sidrap. Dalam sambutannya, Budi mengatakan kegiatan apel integrasi seperti ini merupakan momentum untuk mempersatukan ikatan aparatur sipil negara antara ASN, TNI, dan Polri.

Junjung tinggi soliditas antar instansi terkait khususnya jelang pemilu, tingkatkan kedisiplinan dalam melayani masyarakat.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Budi menekankan bahaya HOAX dan SARA khususnya di tahun politik seperti ini. Waspada penyebaran konten-konten hoax dan issue SARA di media sosial khususnya menjelang pemilu tahun 2019. Tandasnya”

Dalam kegiatan upacara ini juga dirangkaikan dengan penandatangan nota kesapahaman antara Kapolres Sidrap dan Pemda Sidrap menyangkut tentang penyelenggaran pembinaan dan penyuluhan bahaya narkoba tingkat SMP dan SD di Kabupaten Sidrap serta penandatangan MOU antara BPJS Ketenagakerjaan dan Pemda Sidrap.

Perlu diketahui, dari BPJS Ketenegakerjaan sendiri telah memberi santunan JKM kepada ahli waris Bapak Badaruddin ( alm ), dan diserahkan langsung oleh Bapak Bupati Sidrap Ir H Dollah Mando

Print Friendly, PDF & Email