Polres dan Kodim 1420 Sidrap Patroli Menjaga Kantibmas Kondusif Jelang Pemilu 2019

oleh -

SIDRAP-H-4 Menjelang Pemilu 2019, Polres Sidrap bersama Kodim 1420 mengelar patroli dengan skala besar demi menjaga Kamtibmas yang kondusif serta mengantisipasi kerawanan di berbagai wilayah maupun obyek vital yang berada di wilayah Kabupaten Sidrap.

Patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat tersebut diikuti oleh ratusan personil gabungan TNI, Polri, Dishub dan Damkar Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono menjelaskan, Patroli tersebut diarahkan ke wilayah kota hingga ke pelosok sebagai bentuk show of force. Hal ini menunjukan bahwa pihaknya siap menjaga Kamtibmas jelang, saat maupun pasca pencoblosan.

“Kegiatan ini bertujuan melaksanakan kegiatan cipta kondisi, mengantisipasi gangguan Kamtibmas. Skema pelaksanaan patroli kami prioritaskan tempat keramaian dan daerah rawan kriminalitas,” terang Budi Wahyono.

Ditambahkan, dengan pelaksanaan patroli berskala besar ini dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat serta menekan niat orang yang akan melakukan kejahatan dan semoga wilayah Kabupaten Sidrap selalu dalam keadaan aman dan kondusif.