Polisi Tangkap Warga Anabanua Wajo, Diduga Pengedar Narkoba di Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Polisi kembali berhasil menangkap terduga menyalahgunakan narkoba jenis sabu pada Selasa dan Rabu (6-7) Februari 2018. Pada Rabu siang, seorang warga asal Anabanua, Kecamatan Paniangpajo, Kabupaten Wajo yang diduga pengedar diamankan Polres Sidrap di Jalan Pendidikan Desa Kanyuara Kecamatan Wattang Sidenreng Kabupaten Sidrap.

Dari tangan pria AS (35) itu diamankan pula narkoba jenis sabu seberat 50 gram. Barang bukti lain sebuah dus yang diduga bekas tempat pengiriman sabu. Termasuk mobil jenis Toyota Avanza dipakai terduga yang turut diamankan saat penangkapan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba Sidrap.

Sehari sebelumnya Satnarkoba Polres Sidrap juga menangkap warga di Jalan Pekuburan Maccorawalie Kecamatan Pancarijang. Remaja ED (19) tertangkap basah saat aparat melakukan penyamaran.

Dari tangan warga Kelurahan Lautang Salo Panca Rijang itu ditemukan sabu seberat 1 gram. Kapolores Sidrap AKBP Ade Indrawan, membenarkan penangkapan dua terduga penyalahgunaan narkoba.

“Dua hari ini kami menangkap dua terduga masing-masing di Maccorawalia Pancarujang dan Kanyuara. Salahbsatunya diduga pengedar, sekarang masih diperikasa di Mapolres,”katanya saat dihubungi Beritasidrap.com, Kamis 8 Februari 2018.