PNS Hingga Kapolres Kenakan Pakaian Adat Bugis di Upacara HUT Sidrap

oleh

PANGKAJENE – Puncak Hari Jadi Sidrap ke-674 digelar hari ini Sabtu (17/2/2018). Pegawai hingga Kapolres turut mengenakan busana adat Bugis saat mengikuti upacara diKompleks SKPD Sidrap Jalan Harapan Baru No 1 Kelurahan Batu lappa Kecamatan Watang pulu Kabupaten Sidrap.

Sebagian besar peserta mengenakan pakaian baju adat bugis, seperti jas tutup, lipa sabbe maupun batik. Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan, bersama istri Ny Afa turut hadir dengan baju batik dan sarung adat bugis.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Bupati Ruadi Masse dan para unsur Forkopimda Sidrap.


Tema HUT tahun ini beriai ajakan untuk memperkokoh semangat persatuan, kebersamaan dan kerja keras untuk Sidenreng Rappang yang maju dan sejahtera. Tak lupa Ade Sapaan Kapolres juga mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Sidrap ke 674.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Bumi Nene Mallomo yang kita Cintai Bersama ini bisa Lebih Aman dan Kodusif ” Katanya

“Saya juga tak lupa ucapkan terima kasih Kepada Seluruh Komponen Masyarakat Kabupaten Sidrap yang hingga saat ini tetap menjaga Kondusifitas Sehingga Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dapat tercapai, ” tutupnya

Loading...