Pilih NH-Aziz, Sidrap Bakal Jadi Penyangga Stok Beras Nasional

oleh

Pilih NH-Aziz, Sidrap Bakal Jadi Penyangga Stok Beras Nasional. Kemampuan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar semakin tak diragukan dalam memajukan daerah. Termasuk dalam sektor pertanian, pasangan NH-Aziz dipercaya dapat menginisiasi peningkatan produktivitas.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Golkar Sidrap, H. Zulkifli Zain saat menerima NH dalam kunjungannya di Bumi Nene Mallomo, Kamis (3/5). Pria yang akrab disapa Haji Pilli meyakini, duet pasangan dapat mewujudkan petani Sulsel lebih sejahtera, termasuk di Sidrap.

“Kalau NH-Aziz yang terpilih, yakin dan percaya kalau Sidrap bakal jadi penyangga stok beras nasional,” bebernya.

Bukan tanpa alasan, pertimbangan logis mendasari keyakinan Haji Pilli. Sebab, kata dia, pengalaman NH di masa lalu telah membuktikan hal tersebut.

“Kita di Sidrap ini kan sudah pernah merasakan bagaimana ketelatenan Pak NH dalam mengurusi kesejehateraan, khususnya di bidang pertanian. Saat bertugas di sini, NH yang menguatkan posisi Sidrap sebagai sentra telur dan beras,” ujarnya.

NH menegaskan, sejumlah program telah dicanangkan dalam menopang peningkatan produktivitas pertanian. Mulai dari pra produksi, selama produksi, dan pasca produksi telah diprogramkan.

“Kalau persoalan infrastruktur tidak usah dipertanyakan lagi, memang prioritas pembangunan NH-Aziz. Kemudian, petani tidak usah risau kalau musim hujan larena akan disediakan mesin pengering. Biar hujan, bisa tetap produksi,” jaminnya. (*)

Loading...