Pengusung Petahana Parepare Tegaskan Sikap All Out Menangkan IYL-Cakka

oleh

PAREPARE – Partai pengusung Taufan Pawe di Pilkada Parepare, Partai Demokrat menyatakan totalitasnya untuk memenangkan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzkkar di Pilgub Sulsel.

Sebagai bentuk komitmennya, partai yang mendudukkan empat kadernya di DPRD Parepare, akanmenyiapkan saksi berlapis untuk pasangan nomor urut 4 itu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 27 Juni 2018 mendatang.

“Saat ini kami sementara membuat format untuk saksi IYL-Cakka di TPS nanti. Kami akan mempersiapkan format 5 saksi,”terang Ketua Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, Selasa (10/4/2018).

Ia menuturkan, Demokrat adalah partai yang paling lengkap struktur kepengurusannya di Kota Parepare yang terbentuk hingga ke tingkat ranting.

“Struktur inilah yang akan bergerak memenangkan pasangan IYL-Cakka di Kota Parepare,”lanjut Rahmat Sjamsu Alam saat temu kader dengan Ichsan Yasin Limpo di Parepare.

Ichsan Yasin Limpo yang didampingi tokoh masyarakat Parepare Taqyuddin Jabbar, mengaku bangga dengan komitmen Partai Demokrat yang setia hingga saat ini.

“Partai Demokrat merupakan salah satu partai yang membuktikan komitmennya untuk bersama IYL-Cakka. Bersama koalisi rakyat, maka yakinlah kita akan memenangkan pertarungan ini,”tegas Ichsan Yasin Limpo dihadapan ratusan pengurus dan kader Demokrat, di Hotel Pare Beach.

Ia menambahkan, komitmen kita bersama adalah menyatukan pikiran dan hati bersama koalisi rakyat untuk terus melanjutkan perjuangan ini hingga akhir.

Sekadar diketahui, jumlah dukungan rakyat untuk pasangan IYL – Cakka di Kota Parepare itu kurang lebih 18 ribu suara, sementara Demokrat merupakan partai pemilik 4 kursi di DPRD Kota parepare.##