Pedagang Emas di Sidrap Selamat dari Perampokan, Brankas Jatuh ke Kali

oleh

SEREANG — Seorang pedagang emas di Kabupaten Sidrap mendapat musibah perampokan di Jalan Poros Rappang- Pangkajene, Minggu 8 Juli 2018. Korban berhasil selamat meski terluka akibat kekerasan oleh perampok.

Aksi perampokan ini terjadi di jalan poros, Desa Sereang, Kelurahan Maritengngae. Saat itu korban mengendarai roda empat dari arah Rappang.

Tiba- tiba dari arah belakang muncul mobil jenis Avanza yang mendahului. Tak sampai di situ, mobil berwarnah hitam itu mencoba menahan laju mobil korban.

Karena tak berhenti, mobil pelaku perampokan menghadang laju dengan berhenti di depan mobil korban. Pelaku yang lebih satu orang melancarkan aksi dengan target barang berharga korban di dalam brankas korban.

Korban pun melakukan perlawanan saat brankas hendak dibawa kabur. Sehingga, brankas terlempar jatuh ke kali pinggir jalan. Karena tak berhasil mendapat target, pelaku lalu kabur melarikan diri.

“Dari cerita korban, mobil korban dan pelaku sama dari arah Rappang. Lalu dihadang di tengah jalan pak. Brankas jatuh ke sungai (kali) pinggir jalan,” kata Sabir, salah seorang warga usai kejadian.

Belum ada konfirmasi pihak kepolisin, terkait kejdian ini. Namun aksi ini ramai dibicarakan warganet di Sidrap.