Partai Berkarya Sidrap Solid untuk Ichsan Yasin Limpo

oleh

SIDRAP – Solidnya dukungan partai Berkarya Sulsel kepada pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) ditunjukkan oleh pengurus DPD Partai Berkarya Kabupaten Sidrap. Ratusan kader Partai Berkarya DPD Kabupaten Sidrap berbaur bersama pasangan Andi Cakka ini di kediaman, Ketua DPD Partai Berkarya Sidrap, Mustakim, di Jalan Allakuang, Kabupaten Sidrap, Rabu (12/4/2018).

Disela-sela jadwal kampanye dialogisnya di Kabupaten Sidrap, Ichsan YL memang menyempatkan diri bersilaturahmi dengan kader partai besutan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) ini.

Mustaqim mengatakan, DPD Berkarya solid mendukung pasangan yang menggunakan tagline “Bersama Membangun Sulsel” itu. Dia menegaskan, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan IYL-Cakka.

“Ini perintah Partai, usai dinyatakan lolos sebagai peserta Pemilu 2019, seluruh kader dan simpatisan partai bergerak cepat untuk kemenangan punggawa Macakka di Bumi Nene’ Mallomo ini,”ungkap Mustakim.

Mustakim juga menjelaskan, struktur partai dibawah komandonya hingga tingkat ranting sudah menyatakan diri untuk sepenuhnya mendukung pasangan yang dikenal memiliki track record baik selama menjadi bupati di daerah masing-masih, baik itu Ichsan YL maupun Andi Cakka.

“Siapapun didukung DPP. Kita akan solid dan akan memenangkan. Kita solid mendukung IYL-Cakka, semua pengurus, kader dan simpatisan hingga tingkat bawah solid untuk kemenangan pasangan yang diusung oleh koalisi rakyat ini,”terangnya.

Sekadar diketahui, pasangan nomor urut 4 ini selain pendidikan gratis berkualitas tanpa pungutan dan sumbangan juga mengusung program pemberdayaan masyarakat lewat program rumah produktif.

Rumah produktif menjadi salah satu program untuk mendorong rakyat untuk berkarya demi untuk kesejahteraannya nanti.

“Apalagi Program rumah produktif IYL sejalan dengan visi misi partai berkarya, yakni mendorong kesejahteraan masyarakat Indonesia. IYL-Cakka menang, Rakyat Makmur ,”tutupnya.(*)

Loading...