Opini  

Salah Paham Tentang Sidra Bank

Para broker kripto bersiap menyambut Sidra Bank. Foto dok

Jakarta, Beritasidrap – Saat ini masih banyak pihak yang menganggap bahwa pendiri sidra bank berasal dari pemerintah Qatar atau ada hubungannya dengan pemerintah Qatar.

Kim Diên @DNguyenthikimSaya memberikan opini terkait hal tersebut dan menegaskan bahwa hal tersebut tidak ada hubungannya dengan organisasi pemerintah manapun atau berafiliasi dengan negara tersebut.

Gak nyangka kalau sidra ini bisa menggantikan dollar atau mata uang bersama blok Arab. Kalau dikatakan sebagai mata uang bersama blok Arab, sebenarnya orang belum menelitinya dengan seksama atau hanya mendengarnya saja.

Orang-orang Afrika itu sekedar bersorak, karena pihak Nigeria-lah yang menawarkan harga pertama sebesar $525 untuk menarik sebanyak mungkin peserta untuk memperkenalkannya, itulah tujuan dari orang-orang Afrika.

Pendiri bank sidra hanyalah seorang perseorangan yang memulai proyek bank sidra, sepenuhnya dimiliki oleh perorangan, tidak dimiliki oleh pemerintah atau negara manapun.

Baca Juga:   Kini Sidra Bank Coin Dapat Ditukar dengan Kripto Lain, Begini Caranya

Saat ini sudah banyak badan usaha yang bekerja sama dengan Sidra Bank, termasuk perusahaan raksasa NVIDIA yang mengkhususkan diri di bidang semikonduktor.

Di dunia belum ada perusahaan besar yang berinvestasi pada proyek koin, sehingga cukup dipahami bahwa Sidra memiliki potensi yang besar. Kemampuan sebuah perusahaan besar untuk bekerja sama dan berinvestasi

Seperti yang saya katakan di atas, jadi di Qatar ketika seseorang bertanya kepada orang-orang di sini apakah mereka tahu sesuatu tentang Sidra Bank yang bersiap meluncurkan mata uang digital.

Baca Juga:   Sidra Bank Buka Lowongan Kerja, dari Web Service hingga Ahli AI

Hampir tidak ada yang tahu, dan orang-orang Qatar bahkan tidak peduli.mind http://always.yet sampai sekarang banyak orang yang masih berpikir bahwa sidra adalah mata uang bersama blok Arab.

Mengatakan bahwa sidra menggantikan USD ketika blok BRICS masih berjuang untuk menyatukan mata uang bersama blok tersebut ketika diluncurkan.

Terlebih lagi, koin sidra bukan satu-satunya. Di negara Muslim, saat ini mereka memiliki koin islami, dan harga koin ini adalah $0,15.

Tetapi sidra berbeda dengan koin islami yang digunakan oleh banyak bisnis dan perusahaan besar bekerja sama, sehingga harganya tidak akan tinggi atau rendah. ***

Baca Juga:   Luar Biasa, Aplikasi Sidra Bank Tembus 3 Juta Pengguna