Nonton Lucky Kaddi di Race 2 Sepang Siang Ini, Live Youtube

oleh -

KUALA LUMPUR – Rider kebanggaan Sidenreng Rappang, Lucky Kaddi Hendriansya kembali berjuang di Sirkuit Intenasional Sepang, Malaysia, Minggu 10 Maret 2019. Sesuai jadwal resmi, race 2 kelas AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) digelar pukul 12:55 WIB.

Warga Indonesia juga dapat menyaksikan aksi Lucky Kaddi lewat siaran televisi, FOX Sport 2. Selain itu panitia ARRC 2019 juga menyediakan link live streaming via streaming Youtube.

Streaming ini sudah tersedia sejak persiapan balapan kelas lain pada pukul 10:00 WIB. Pada race pertama Sabtu (9/3), Lucky Kaddi merebut juara 1 setelah terlibat balapan sengit di lap akhir dengan rider Kawasaki, Muhammad Fadly, yang juga rider asal Sulsel.

Berkat podium pertama itu, Lucky Kaddi meraih 25 poin. Dia menduduki posisi puncak klasemen sementara kelas AP250 ARRC 2019.

“Saya sudah berusaha menjaga ritme balapan hingga lap terakhir. Di tikungan terakhir balapan, saya bertarung ketat dan akhirnya berhasil meraih podium juara untuk kali pertama. Syukur alhamdulillah,” kata Lucky sesaat usai memenangi balapan pertama yang dramatis tersebut. Live Streaming Youtube di sini.

Print Friendly, PDF & Email