Namanya Disebut Sandiaga, Rahman: Pas Menang Berdampak ke Sidrap

oleh -

PANGKAJENE – Sosok pengusaha muda asal Sidrap, Rahman Arsyad menjadi trending topik usai debat terakhir Pilpres 2019 di Hotel Sultan Jakarta malam ini, Sabtu (13/4) . Nama Rahman Arsyad disebut capres Sandiaga Uno ketika menanggapi pertanyaan Capres Joko Widodo soal peluang pengusaha muda di Indonesia, yang sangat berkembang pesat dengan adanya profesi gamers seperti Mobile Legend.

Sandiaga Uno bercerita tentang Rahman pemuda milenial asal Pangkajene Sidrap yang sukses dengan usaha produksi beras. Dia pun mengaku kagum dan berharap munculnya pengusaha seperti Rahman di daerah lain.

Lalu apa tanggapan Rahman Arsyad setelah namanya menjadi trending topik. Saat dihubungi Beritasidrap.com, Rahman mengaku biasa-biasa saja.

Namun Rahman berharap pasangan Parabowo Sandi menang pada Pilpres yang dihelat Rabu 17 April 2019 mendatang. Menurutnya kemenangan Prabowo Sandi akan berdampak ke Sidrap.

“Alhamdulillah, biasa biasa saja. Berharap dia menang. Karena akan ada efek untuk Sidrap khususnya jika dia menang,” tegasnya.

Tambahnya lagi, kemenangan Prabowo Sandi akan berdampak pada pengembangan pertanian. “Berharap Prabowo Sandi bisa membantu mengembangkan pertanian Indonesia khususnya tanaman padi di Kabupatan Sidrap,” katanya.

Terdapat tiga hal mendasar yang diharapkan Rahman jika Prabowo Sandi menang. Pertama katanya adalah pbangunan irigasi pertanian. Kemudian pelatihan atau pendampingan untuk petani dan

“Ketiga pemerintah memberi bantuan alat mesin pertanian (alsintan) yang berkualitas tinggi,” tutupnya

Print Friendly, PDF & Email