Metro  

Mustari Kadir Dilantik sebagai Inspektur Kabupaten Sidrap

BERITASIDRAP.COM – Bupati Sidrap, H. Dollah Mando resmi melantik Mustari Kadir sebagai Inspektur Kabupaten, Rabu (1/11/2023). Pelantikan mantan Camat Panca Rijang itu berlangsung di ruang kerja Bupati Sidrap.

Di kesempatan yang sama, Dollah Mando juga melantik Hj. Nurlina untuk mengisi jabatan Camat Panca Rijang. Nurlina sebelumnya merupakan sekretaris di kecamatan tersebut.

Dollah Mando berharap kedua pejabat dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik. Ia menekankan pentingnya tanggung jawab dan integritas dalam menjalankan tugas.

“Berikan kinerja terbaik, jalin kerja sama dengan seluruh unsur, serta jadikan pelayanan kepada masyarakat sebagai prioritas utama,” pesan Dollah.

Hadir menyaksikan pelantikan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal, Asisten Ekonomi Pembangunan, H. Siara Barang, dan Asisten Administrasi Umum, Nasruddin Waris.

Baca Juga:   Pemkab Sidrap Terima Mobil Ambulans CSR Bank Sulselbar

Tampak pula Kepala Dinas Bina Marga, Cipta Karya, Pertanahan dan Perumahan Rakyat (Biciptapera), Abdul Rasyid, Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Herfan Mappajeppu, serta Kabag Administrasi Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Rimba.

Sebagai informasi, pengangkatan Mustari sebagai Inspektur Kabupaten Sidrap melalui proses seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) yang digelar Pemkab Sidrap beberapa waktu lalu.