Metro  

Posko Resmob Sat Reskrim Polres Sidrap Diresmikan

Sidrap, Beritasidrap.com – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny Siska Erwin Syah melakukan Peresmian Gedung Posko Resmob Satreskrim Polres Sidrap di kelurahan Majelling, Kecamatan Maritengngae, Senin (18/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan dan peresmian Posko Resmob Satreskrim Polres Sidrap.

“Dengan hadirnya Posko Resmob Polres Sidrap, diharapkan dapat memberikan semangat dan spirit baru bagi Resmob Satreskrim Polres Sidrap dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat”, Ujarnya.

Baca Juga:   Ayo Buruan Daftar Bintara Polri Gelombang II TA 2024, Ini Syaratnya

Sementara pada acara peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah dan Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Muhalis Hairuddin sebagai simbol diresmikannya Posko Resmob Satreskrim Polres Sidrap yang baru.

Usai penandatanganan prasasti oleh Kapolres Sidrap, Kemudian dilanjutkan dengan Tausiah oleh Ustads sekaligus buka Puasa Bersama dengan Tamu undangan yang hadir.

Turut hadir dalam Peresmian Gedung Posko Resmob Satreskrim Polres Sidrap yaitu, Pj. Sekda Sidrap Muhammad Yusuf, Para Pejabat Utama Polres Sidrap, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor Jajaran Polres Sidrap, serta Anggota Resmob Satreskrim Polres Sidrap.

Baca Juga:   12 Pelaku Prostitusi Online Diamankan Tim Resmob Sat Reskrim Polres Sidrap