Mesra Naik Motor Dinas, Dandim dan Kapolres Banjir Jempol ke Atas

oleh -

PANGKAJENE – Pemandangan berbeda dilakukan orang nomor satu di kesatuan POLRI dan TNI di Sidrap pada malam panjang Sabtu 23 Desember 2017. Aksi langka antara Kapolres dan Dandim ini pun akhirnya viral di sosial media warga Sidrap.

Bahkan mendapat banyak like atau jempol ke atas. “Salut untuk keduanya, semoga ke depan selalu mencerahkan. Pokoknya jempol juga untuk bapak-bapak,”kata Adbdul Hamid, saat mengomentari foto viral tersebut. Kapolres Sidrap AKBP Ade Indrawan memang terlihat membonceng Dandim 1420 Letkol Inf Eko Paskah saat melakukan pengecekan empat titik posko Pengamanan Natal dan Malam Tahun Baru.

Keduanya tampak sumringah mengenderai motor dinas klasik melintasi ruas jalan di ibukota Sidrap. Baik Kapolres maupun Dandim eksis sekali melempar senyum dan mengacungkan jempol kepada warga dan pengguna jalan. “Ini bentuk sinergitas kami dengan pihak pemerintah dan sesama aparat. Alhamdulillah semua aman, terkendali saat kami cek turun ke posko,”kata Ade Indrawan usai mengunjungi posko di Pangkajene.

Empat posko pengamanan tahun ini masing-masing di Lampu merah Masjid Agung Pangkajene Kecamatan Maritengngae, Posko Lawawoi kelurahan Lawawoi kecamatan Watangpulu, Posko Bambu Runcing Rappang kecamatan Panca Rijang dan posko Lancirang kecamatan Pitu Riawa.

Pada pengecekan posko ini turut diikuti Sekkab Sudirman Bungi, Kadis Satpol dan Damkar Sidrap Hidayat Mahmud.

Ade Indrawan nampak membonceng Eko Paskah menggunakan (ady)

Print Friendly, PDF & Email