Meski Lumbung Suara, Tim Doamu Tetap Sosialisasi di Sidrap Timur

oleh

TANRUTEDONG – Tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap, Dollah Mando – Machmud Yusuf (Doamu) tak ingin cepat puas atas antusias warga mendukung jagoannya. Rabu sore (7/2/2018) tim melakukan sosialisasi sekaligus bertatap muka dengan warga di desa kalosi Kecamatan Duapitue.

Ratusan warga tampak antusias hadir di rumah H Rusman yang juga anggota DPRD Sidrap dari fraksi Demokrat. Katanya Dollah Mahmud sudah siap bertarung pada Pilkada Sidrap 27 Juni 2018 untuk melanjutkan pembangunan sidrap lebih bak.

Seperti diketahui Dollah Mando adalah wakil bupati dua priode bersama Rusdi Masse (RMS). “Sidrap timur khususnya di dapil saya merupakan lumbung suara pada tiap pilkada sebelumnya. Olehnya mari mensolidkan tim baik itu posko relawan dan posko posko pemenangan tiap kecamatan desa/kelurahan hingga ke rt/rw untuk memenangkan Dollah,”katanya kepada tim dan warga pendukung.

Pada sosialisasi dan tanya jawab itu tampak ketua tim pemenangan Doamu, Andi Sukri Baharman dan sekertaris Haris Mannang. Haris Mannang menyampaikan permohonan maaf kepada warga karena Dollah Mando tidak sempat hadir karena menunaikan ibadah umroh. “Insya Allah ini hari sudah di tanah air istirahat 2 sampai 3 hari lanjut silaturahmi ke warga sambil menunggu pleno penetapan,” katanya.


Rencananya KPUD Sidrap akan menggelar pleno penetapan calon bupati dan wakil bupati sidrap pada tanggal 12 Februari 2018. Dollah Mando dan Mahmud Yusuf diusung Partai Demokrat dan Gerindra.

Loading...