Menolong Saat Hujan, Pak Polisi Parepare Ini Dipuji Warganet di FB

oleh

PAREPARE – Warganet di Facebook (FB) ramai memuji aksi kemanusiaan yang dilakukan seorang anggota polisi di Kota Parepare. Saat hujan deras, polisi yang disebut warganet bernama Pak Tajrin itu tertangkap kamera menolong supir angkutan yang mogok di tengah jalan.

Telihat pada foto itu Pak Tajrin berusaha membantu mengevakuasi mobil. Menurut akun Facebook bernama Yusuf Ahmad, aksi Pak Tajrin patut ditiru oleh anggota lain. “Begini seharusnya petugas, di saat hujan tanggap terhadap yang membutuhkan bantuan,”tulisnya dengan mengunggah foto Pak Tajrin.

Status Yusuf langsung mendapat banyak jempol. Bahkan foto Pak Tajrin sedang bertugas di Satuan Polisi Lalulintas itu banyak dibagikan.

Seperti yang banyak terlihat di grup diskusi. Kabarnya Pak Tajrin sosok anggota yang murah senyum, suka menolong dan baik hati.

“Pak polisi yang selalu senyum dan menyapa di persimpangan Jalan Wekke’e…sukses pak,”komentar akun bernama Udhi. Sementara akun Azhar mengatakan “Inimi polisi biasa saya temani mancing, baik mentong orangnya, biasaka nakasi umpannya”.