Memukau di Detik Akhir, Warganet: Abi Sidrap Juara KDI 2018

oleh
Abi Rafdi calon juara KDI 2018 versi warganet

JAKARTA – Perjuangan pantang menyerah dikobarkan Abi Rafdi di KDI 2018. Kontestan asal Kabupaten Sidrap, Sulsel ini bahkan tampil memukau di penampilkan terbarunya.

Abi sukses menghipnotis penonton di penampilan konser top 4 lalu. Tiga lagu yang dinyanyikan tak ada yang mendapat komentar ‘pedas’ dari juri. Mereka bangga dengan Abi yang tampil maksimal di detik akhir KDI.

Seperti saat Abi sukses melantunkan lagu Muskurane, Goyang Dua Jari dan Cintai Aku Karena Allah. Warganet juga ramai memberikan tanggapan positif. Bahkan memprediksi Abi bakal menjadi juara KDI 2018.

“Pokoknya Abi sudah memenuhi keinginan para pendukungnya. Sudah benar-benar tampil luar biasa, Abi keren Abi sang juara, the best, tulis akun Yameskus Laowo di Youtube. Hal sama dikatakan warganet lain bernama, Jefry komenkboy

“Mantap suara nya abi, semoga jadi juara di KDI 2018 amiinnn🙏🙏🙏saya sllu mendukung mu abi SMS buat kmu,” tulisnya. “Ini nih yang bikin standard dangdut naik. Kenapa sih gak banyak yang begini (Abi) yang dipilih MNC TV, Keren semoga melaju ke Grand Final,’ komentar Lili menanggapi penampilan Abi melantunkan Cintai Aku Karena Allah.

Konser babak 3 besar atau Top 3 Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 dimulai digelar Senin malam 17 September 2018. “Nantikan aksi mereka merebut gelar juara di KDI 2018 pada Senin 17 September, pukul 20.00 WIB live dari Teater TMII,’ tulis akun KDI MNC TV, Kamis 13 September 2018 di akun sosial media Facebook dan Instagram.

Abi Rafdi satu satunya wakil Sulsel yang bertahan hingga babak 3 besar. Dua rival Abi di babak 3 besar merupakan wakil dari Sumatera Utara. Mereka adalah Mus Brother asal Medan dan Delima asal Tanjung Balai. Abi Rafdi adalah warga Kelurahan Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap. Abi pada ajang KDI 2018 sempat tereliminasi.

Untungnya Abi tertolong oleh babak wildcard. Hingga tak disangka melaju hingga babak 3 besar.

Loading...