Mantan Kapolri Lantik Pengurus Inkanas Sulsel

oleh

MAKASSAR, — Mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purnawirawan) Badrodin Haiti yang juga merupakan ketua umum PB Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) pusat melantik dan menyematkan sabuk “DAN” kehormatan kepada pengurus Inkanas sulsel di lapangan SPN Batua Makassar, Jumat pagi (23/02/2018). Ketua Inkanas pusat pun menaruh harapan pada Inkanas Sulawesi Selatan tinggi.

“Semoga Inkanas Sulsel dapat menjadi pendorong pengda Inkanas se- Indonesia untuk dapat unggul baik secara organisasi maupun prestasi,” katanya. Dia juga meminta kepada pengurus yang dilantik untuk terus giat agar berprestasi.

“Kita harap bisa menjadi contoh pada Pengda lainnya untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga bela diri,” katanya lagi. Dia juga mengapresiasi pengurus daerah Inkanas Sulsel selama yang telah menunjukan kinerja optimal dan handal.

“Sistem pembinaan sebagai kunci kesuksesan dan ukuran keberhasilan organisasi karate yaitu pengurus yang solid, wasit yang berkualitas, pelatih yang handal dan atlet yang berprestasi,” lanjutnya.

Acara pelantikan ditutup dengan dengan peragaan karate Inkanas di lapangan hitam SPN Batua Makassar. Pengurus Inkanas Sulsel yang dilantik ini akan bekerja selama kurang lebih empat tahun kedepan yaitu periode 2018 – 2022.

Hadit Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, Danlantamal IV Makassar Laksamana TNI Yusuf, Kasdam XlV Hasanuddin, Brigjen TNI Budi Sulistijono, Wakapolda sulbar Kombes Pol Endi Sutendi, Para pejabat utama Polda Sulsel dan Kapolres jajaran Polda Sulsel.