Maju di Pileg 2019, ARM Ingin Berbagi Kebaikan

oleh

PANGKAJENE – Tak kenal maka tak sayang. Pepatah ini mungkin paling mengena dengan sosok Abdul Rahman Mustafa (Dedhi Berdhi).

Pria yang akrab disapa ARM ini tak muluk-muluk menjawab alasan sehingga terjun ke dunia politik. Dia juga tak menapik perlunya kepentingan politik dalam langkahnya.

“Saya memiliki kepentingan politik, menciptakan politik yang menjunjung tinggi kebersamaan. Politik yang menghadirkan sikap saling menghargai dan politik yang membuat semua orang bergerak untuk mengambil peran berbuat baik,” kata ARM kepada Beritasidrap.com Kamis 6 September 2018.

Saat musim pemilihan legislatif (Pileg) 2019, ARM juga terpanggil untuk mengabdi di daerah berjuluk Bumi Nene Mallomo. Masih dengan sikap politik yang sederhana untuk berbagi kebersamaan dan kebaikan.

Menurut ARM, semangat kebersamaan bisa menemukan sebuah energi besar untuk berbuat lebih kepada sesama tanpa memandang status sosial. “Kebersamaan yang lahir dari kesadaran bersama untuk berbuat , kesadaran bersama untuk menciptakan tatanan sosial yang saling membantu dan saling menghargai,” katanya lagi.

Pada Pileg 2019, ARM akan bertarung di Dapil 2 Sidrap meliputi Kecamatan Kulo, Baranti dan Panca Rijang. Nama ARM berada di caleg nomor urut 2 Partai Nasdem.