Lagi Remaja di Sidrap Dibekuk Polisi, Diduga Pengedar Sabu

oleh
Asian Games 2018 Media Supported

BARANTI – Satuan Reserse Narkoba Polres Sidrap terus giat membongkar kasus peredaran narkoba. Polisi kembali berhasil mengamankan seorang pria remaja berinisial “I” (20).

Warga yang tinggal di Kelurahan Baranti Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap ini ditangkap di Padacenga Desa Sipodeceng Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap, Senin (22/1/18) malam. Dia diduga mengedarkan narkotika jenis Sabu. Remaja yang tidak memiliki pekerjaan tetap tersebut diciduk Polisi setelah adanya informasi dari warga setempat.

Setelah mendapat informasi, anggota yang dipimpin langsung Kasat Narkoba AKP Indra Waspada Yuda terjun ke lokasi. Pelaku berhasil dibekuk tanpa ada perlawanan. Dari tangan “I”, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 sachet plastik kecil bening berisikan serbuk kristal putih diduga narkotika jenis sabu.

Satu timbangan digital, 1 handphone dan 1 kendaraan roda dua yang digunakan oleh terduga. Hingga saat ini terduga “I” bersama barang bukti diamankan di Mapolres Sidrap guna Penyidikan dan Penyelidikan lebih lanjut.