Ketua HIPMI Sidrap: Kesuksesan Itu dari Kebersamaan

oleh

RAPPANG – Banyak orang yang menyebut kesuksesan jika memiliki harta dan jabatan. Namun ternyata kesuksesan menurut Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPIM) Sidrap, Abdul Rahman Mustafa (ARM), saat rasa kebersamaan itu masih ada.

Menurutnya kesuksesan itu adalah bagaimana membangun dan menebar kebaikan bersama. Apakah tujuan tercapai atau tidak, tetap pada prinsip kebersamaan dan terus berbuat baik.

Hal itu yang membuat ARM tak henti mengampanyekan kegiatan yang bersifat positif di Kabupaten Sidrap, khususnya di Kecamatan Pancarijang dan sekitarnya. Pengusaha sukses ini, pun bercerita bagaimana pahit manisnya kehidupan di dunia yang sementara.

Menurutnya, hanya kebaikan yang bisa membuat seseorang dikenang dan bernilai di mata orang lain. Bukan tanpa alasan, ARM menceritakan secara singkat perjuangannya dari nol untuk bangkit dan membangun usaha.

“Terus terang saya bersyukur saat ini. Saya pernah berada di titik nol, dari kecil sudah berjuang mencari kehidupan dengan keras. Ternyata yang membuat saya merasa sukses bersyukur itu kebersamaan. Saya yakin itu dari kebersamaan dan niat baik kita kepada sesama,” kata ungkapnya.

ARM yang akrab disapa Dedhi Berdhi ini juga adalah Ketua HIPMI Sidrap. Berkat niat baik dan kebersamaannya, sehingga dia banyak dicintai masyarakat khususnya generasi muda. Dia juga mempelopori kegiatan dan fasilitas bermanfaat secara gratis kepada masyarakat. Sebut saja diantaranya menyediakan tenda gratis untuk hajatan, mendukung total kegiatan lahirnya pengusaha muda, dan komunitas sepeti para anak muda pecinta bola dan motor.

Loading...