Ketemu di Sidrap, RMS Panggil NH “Pak Gubernur”

oleh

Sidrap — Bakal calon gubernur Sulsel H Nurdin Halid (NH) melanjutkan roadshow politiknya ke Kabupaten Sidrap, Rabu (31/1/2018). Kunjungan ini merupakan rangkaian dari acara deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Enrekang Muslimin Bando-Asman.

Di Kabupaten Sidrap, NH menginap di rumah kayu milik RMS di Rappang. Pagi hari, NH bersama istri tercinta melakukan senam pagi dan menyapa rakyat Sidrap di pasar pasar tradisional. Siang hari, NH kemudian bergerak ke Pangkajene di kediaman RMS di bilangan Jl Abubakar Pangkajene atau yang lebih dikenal dengan sebutan “Cikeas”.

NH bersama rombongan didampingi Ketua DPW NasDem H Rusdi Masse (RMS) makan siang. “Apa kabar pak ketua (NasDem),” ujar NH sambil memeluk RMS. RMS membalas “Baik pak gubernur (NH),” kata Rusdi.

Hadir juga Ketua Golkar Zulkifli Zain yang menemani RMS dan NH makan siang bersama. Selain itu, ada juga Sekretaris NasDem H Syaharuddin Alrif yang baru baru ini diputuskan di NasDem sebagai pengganti Drg Rachmatika Dewi alias Cicu sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel. Cicu akan mundur karena manjunsebagai kontestan di Pilwali Makassar.

Loading...