Kapolres Sidrap:Jelang Pemilu 2019,Bahaya Hoax Dapat Memecah Belah Persatuan dan Kesatuan.

oleh -

SIDRAP-Berbagai hal dilakukan Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya melakukan shalat jumat secara berjamaah.

Menurutnya, ini merupakan salah satu cara ampuh dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakatnya.

“Iya, ini merupakan agenda rutinitas kami dalam rangka pendekatan terhadap masyarakat ” tutur Kapolres Sidrap usai melaksanakan shalat jumat di Masjid Nurtarbiyah Kelurahan Duampanua Kecamatan Baranti Sidrap, (8/3/19)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengingatkan bahaya hoax khususnya jelang pemilu 2019, menurutnya hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Jelang pemilu, hoax marak di media sosial, jangan langsung percaya dan jangan asal share khususnya konten maupun berita yang tidak belum bisa dipertanggung jawabkan ” lanjutnya

Dihadapan ratusan jamaah, orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap tersebut juga mengimbau pentingya silaturrahim dan toleransi yang tinggi.

“Pandangan dalam berpolitik boleh berbeda namun jangan saling membedakan, jaga silaturrahim dan persaudaraan ” tutupnya. (Hps / Effendy)

Print Friendly, PDF & Email