Kamera MNC TV Pantau Konser Abi KDI di Pangker Sidrap Malam Ini

oleh
Venue Konser 'Pulang Kampung" Abi, Sabtu 22 September 2018.

PANGKAJENE – Abi Rafdi telah berkumpul keluarga besar di Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap Sabtu 22 September 2018. JIka tak ada halangan Abi akan menghelat hajatan konser perdana di pelataran Pangker Sidrap, malam ini pukul 20:00 WITA.

Konser bertajuk Pulang Kampung itu salah satu agenda di masa jeda sebelum malam grand final KDI MNC TV pada Selasa 25 September 2018. Seperti diketahui Abi Sidrap lolos ke babak grand final bersama dua kontestan lain asal Sumut, Delima Tanjung Balai dan Mus Brother Medan.

Tak cuma Abi, Delim dan Mus Brother juga pulang kampung dan menggelar konser sama. Kru dan tim MNC TV turut mengawal perjalanan pulkam ketiga kontestan.

Sejak berangkat hingga pulang, mereka pun dipantau kamera tim MNC TV. Bahkan beberapa moment di saat pulkam sudah ditayangkan MNC TV.

Puncaknya pada konser perdananya. Konser Abi di Pangker akan diliput oleh tim dan kru KDI MNC TV malam ini. “Konser dan beberapa momen pulang kampung akan diliput. Kami turun langsung dari Jakarta,” kata Devid Sabtatiyanto, Devid Sabtatiyanto, salah seorang tim produser program MNC TV yang ikut bersama Abi, saat ditemui beritasidrap.com.

Loading...