Kaget Warga Banjiri Deklarasi DOAMU, Dollah Mando Terharu

oleh

PANGKAJENE – Bakal Calon (Balon) Bupati Sidrap, Dollah Mando, terharu ketika melihat pendukungnya membanjiri lokasi deklarasi di Pelataran Taman Ganggawa, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dollah Mando mengaku terharu setelah melihat para pendukung dan relawan yang antusias hadir di acara deklarasi maju pada Pilkada Sidrap 2018.

“Alhamdulillah, kami tak menyangka warga mendukung Doamu. Semoga menjadi berkah untuk Sidrap lebih baik,”kata Dollah Mando disela deklarasi. Setelah deklarasi, pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf lalu mendaftar ke KPU Sidrap.

Sejumlah pendukung hadir termasuk pimpinan dua partai pengusung, Grindra dan Demokrat. Tampak juga terlihat pimpinan partai pendukung seperti DPD PDIP, PKPI dan ormas Pemuda Pancasila. Mereka silih berganti melakukan orasi di hadapan ribuan massa.

“Setelah deklarasi DoaMu lalu mendaftar di KPUD Sidrap jalan Ressang,” kata Ketua pemenangan DOAMU, Andi Sukri Baharman. Deklarasi ini juga dihibur artis danggdut ibukota, Ati Kodong.

Loading...