Jubir Doamu: Satu Penyerang Mahmud Yusuf Ditangkap Polisi

oleh

PANGKAJENE – Akhir ini santer terdengar kabar bahwa pelaku penyerangan terhadap calon wakil bupati Sidrap, Mahmud Yusuf ditangkap aparat kepolisian. Info tersebut juga ramai bahkan menjadi topik hangat di sosial media.

Juru bicara tim Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu), Syamsul Bahri, membenarkan hal itu. Saat dihubungi beritasidrap.com, Selasa 20 Februari 2018, Syamsul Bahri mengatakan polisi telah menangkap satu terduga penyerang.

“Iya (benar telah ditangkap), satu orang sudah ditangkap berinisial ILN,” katanya saat ditanya apakah benar info yang beredar tersebut. Pihaknya pun kembali mengapresiasi kinerja Polri yang cepat mengungkap kasus percobaan pembunuhan tersebut.

Doamu kata Dia mengaku mendukung penuh kepolisian khususnya Polres Sidrap untuk menangkap pelaku laun yang buron. “Doamu mengucapkan terimakasih kepada kepolisian RI atas kinerjanya mengungkap dan menangkap pelaku kasus penyerangan cawabup Mahmud Yusuf. Kami harap juga dapat mengungkap pelaku lain terutama aktor yang sesungguhnya di balik kasus itu,” tutupnya.

Beritasidrap.com saat ini berusaha melakukan konfirmasi ke Polres Sidrap terkait penangkapan tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, Mahmud Yusuf diserang orang tak dikenal (otk) saat reuni dengan teman sekolah di Jl Kartini, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 21.30 Wita. Mahmud Yusuf selamat setelah melarikan diri dengan melompati pagar. Tangan Mahmud Yusuf terluka dan bagian belakang mobil pecah.

Dua anggota polisi juga terluka karena menghalau penyerang tersebut. Setelah kehadian Mahmud Yusuf dan tim melapor kr Polres dengan kasus percobaan pembunuhan.

Loading...