Jenazah Mahasiswa Unhas yang Tenggelam Dibawa ke Wajo

oleh

MAKASSAR – Setelah dilakukan pencarian, mahasiswa KKN Unhas asal Bulukumba, Muh Ridani Rifki Ranrajeli ditemukan tak bernyawa Jumat pagi, 13 Juli 2018. Ridani dilaporkan tenggelam di Sungai Bambangan, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene, Sulbar pada Kamis Sore 12 Juli 2018 sekira Pukul 17.00 Wita.

Jenazah mahasiswa Teknik Mesin Unhas ini sedang perjalanan menuju rumah duka Dusun Calodo, Desa Simpursia, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo. Info yang dihimpun Beritabulukumba.com, Almarhum akan dikebumikan di Ujungloe, Kabupaten Bulukumba.

“Mayatnya singgah dulu di Calodo baru ke Bulukumba. Bapaknya orang Colodo mamanya Bulukumba,” kata Syifa salah seorang kerabat dekat korban, seperti dilansir dari Beritabulukumba.com.

Muh Ridani ikut dalam program KKN Bakti Negara TMMD di Desa Bambangan. Saat kejadian almarhum berniat menolong salah seorang rekan yang tenggelam di sungai.

Nahas, Ridani yang diduga tak tahu berenang hanyut terbawa arus sungai. Sementara rekannya selamat. Tim SAR Gabungan langsung terjun melakukan pencarian hingga menemukan Ridani sudah tak bernyawa.

Loading...