Jelang Pilkada Sidrap, Relawan Tanpa Bayaran Semakin Solid

oleh

PANGKAJENE – Semangat kebersamaan untuk memenangkan calon bupati Sidrap Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) tak gentar disuarakan para tim relawan. Komitmen untuk mendudukkan paslon yang dikenal sederhana, merakyat dan jujur itu semakin solid.

Padahal mereka kerap diadudomba dengan isu untuk memecah belah dukungan. Ratusan tim relawan yang tersebar pada 11 kecamatan di Kabupaten Sidrap pun siap memenangkan Doamu.

Mereka datang karena panggilan hati nurani. Ketua Tim Relawan Matadors, Syafruddin, menceritakan adanya pengalaman baru sejak Pilkada di Sidrap. Katanya, Pilkada kali ini terasa sesuatu yang berbeda.

“Sangat berbeda dibanding pilkada sebelumnya. Di DOAMU semangat itu terbangun atas panggilan nurani. Persaudraan dan persahabatan pun tercipta secara natural,” ungkapnya. Berkat dorongan itu, membuat semakin yakin bisa meraih suara maksimal untuk DOAMU di basis tim rival, yakni kecamatan Pancarijang, Baranti dan Kulo.

Hal sama juga diungkap relawan di Sidrap bagian timur. Baru di Pilkada 2018 warga Sidrap bagian timur bersatu padu mendukung salah satu paslon.

“Untuk pertama kalinya Sidrap timur dapat menjadi tim yang solid sejak 10 tahun terakhir ini. Dukungan masyarakat terus bertambah karena yakin Doamu yang bisa membuat perubahan di wilayah sidrap timur,” kata H Basri, Ketua Relawan Resitim.

Resitim menargetkan akan meraup 75 persen suara di Sidrap timur meliputi Kecamatan Duapitue, Pituriawa dan Pituriase.

Loading...