Jadwal Bali United vs MU, Live Indosiar 3 Februari 2018

oleh
Bali United saat ditantang Persija. Dok Piala Presiden 2018

GIANYAR – Sesuai jadwal, Bali United bertemu Madura United dalam babak 8 besar Piala Presiden 2018. Laga kedua babak perempat final itu bakal tersaji di Stadion Manahan, Sabtu (3/2/2018) dan disiarkan live Indosiar pukul 19:30 WIB.

Asisten pelatih Bali United, I Made Pasek Wijaya, menilai pada laga nanti, mental pemain yang menjadi penentu utama. Karena kualitas pemain kedua tim sama bagusnya.

“Dua tim ini punya materi pemain sama bagusnya. Di antaranya ada yang langganan tim nasional dan berlabel bintang,” kata Made Pasek Wijaya. “Kedua tim punya peluang sama besar untuk saling mengalahkan. Laga nanti tidak cuma mempertaruhkan skill, tetapi mental,” imbuhnya dilansir situs resmi Piala Presiden 2018.

Bali United lolos ke ke babak delapan besar dengan status juara Grup D. Mereka menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan.

Sedangkan Madura United lolos dengan status runner up Grup C. Laskar Sape Kerrab memetik dua kemenangan, dan satu kali menelan kekalahan.

Meski punya tren positif, namun Made Pasek Wijaya tidak ingin sesumbar. “Karena pertandingan di tempat netral, kami masih sulit memprediksi skor,” tuturnya.

Loading...