Ini Kelebihan Xiaomi Redmi 6A, Harga Murah Spesifikasi Tinggi

oleh

JAKARTA – Xiaomi resmi meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Redmi 6A. Lalu apa kelebihan atau keunggulan Redmi 6A sehingga ramai dibicarakan?.

Memang, gadget satu ini telah lama dinanti di Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada Juni 2018. Redmi 6A merupakan penerus Redmi 5A.

Kelebihan utama ponsel cerdas ini ada pada spesifikasi dan harga. Ponsel ini dibanderol dengan harga terjangkau Rp 1,249 juta padahal memiliki spesifikasi yang tak murahan.

Xiami Redmi 6A tersebut memiliki RAM 2GB dan ROM 16 GB. Kinerja mesin Redmi 6A didukung chipset MediaTek A22. Smartphone ini sudah mendukung 4G standby di kedua slot SIM-nya dan slot microSD.

Tentu keistimewaan Xiami tak lepas pada kebutuhan fotografi. Redmi 6A ditanamkan kamera belakang 13MP dengan PDAF. Lalu kamera depan 5MP dengan fitur AI portrait dan AI beautify.

Smartphone ini juga mendukung AI Face Unlock. Sayangnya peminat Xiami Redmu 6A harus bersabar beberapa hari. Menurut Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, Redmi 6A akan tersedia mulai 10 September 2018.

Redmi 6A akan tersedia di Mi Authorized Store dan Blibli.com. “Redmi 6A merupakan smartphone terbaik di kelasnya,” ungkap Steven.