Idris dan I Nade Segera Tampil di Hitam Putih Trans7

oleh
Idris dan I Nade

PANGKAJENE – Pasangan pengantin baru Muh Idris (20) dan I Nade (65) akhirnya diundang stasiun tv swasta nasional. Jika tak ada aral melintang, pasutri yang sempat viral gegara perbedaan usia yang cukup jauh itu, akan tampil di stasiun Trans7.

Informasi yang beredar, Idris dan I Nade akan menjadi bintang tamu program acara Hitam Putih Trans7. Belum ada konfirmasi terkait undangan tv nasional tersebut.

Kabar beredar di keluarga, Idris dan I Nade sudah akan berangkat ke Jakarta hari ini Sabtu 27 Oktober 2018. Keduanya akan tampil di acara yang dipandu oleh host Deddy Corbuzier itu. “Kami dapat info dari keluarga mereka (Idris dan I Nade) sudah berangkat besok ke Jakarta. Akan tampil di Hitam Putih,” kata Cullan, tetangga I Nade mengutip salah seorang keluarga, Jumat 26 Oktober 2018.

Idris dan Inade menikah di Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Sidrap, Rabu malam, 24 Oktober. Tak disangka acara pernikahan mereka dipadati warga dan jurnalis. Hingga akhirnya viral dan menjadi berita heboh dan viral di Indonesia

Selain Trans7, beberapa media dan tv nasional lainnya juga berencana memanggil pasutri fenomenal itu.

Loading...