Ini Sinopsis Sinetron SCTV Hidayah Cinta, Cut Syifa Perankan Gadis Cantik Pembawa Sial

Sinetron Hidayah Cinta SCTV

Jakarta, Beritasidrap.com – Sinetron terbaru SCTV “Hidayah Cinta” menceritakan kisah seorang gadis cantik bernama Gia (Cut Syifa) yang disebut pembawa sial.

Gia selalu dimusuhi oleh ayah, adik tiri, hingga warga di desa kelahirannya.

Hal ini dikarenakan Gia dianggap sebagai pembawa sial sejak dirinya dilahirkan hingga tumbuh dewasa.

Ibu kandung Gia meninggal ketika melahirkan Gia dan tepat pada malam ketika Gia dilahirkan, banyak warga desa yang tewas akibat terkena banjir bandang.

Tidak hanya itu, ibu tiri Gia juga harus meregang nyawa dan tewas saat sedang menyelamatkan Gia.

Nasib malang terus menimpa orang terdekat Gia, sehingga membuat dirinya dibenci oleh keluarganya sendiri.

Baca Juga:   Ini Pembagian Grup Babak Fifty Fifty D'Academy 6, Live Indosiar Malam Ini

Untungnya masih ada Nenek Tara (Lenny Charlotte), satu-satunya orang yang masih menyayangi dan selalu melindungi Gia.

Di tempat terpisah, dikisahkan seorang pengusaha muda sukses bernama Aslam (Mischa Chandrawinata) yang diyakini terkena kutukan Mata Jahat (Evil Eye) sejak dirinya dilahirkan di Turki.

Nyatanya, semua itu hanya akal-akalan dan rencana jahat dari Hamizah (Annie Anwar) yang merupakan kekasih dari ayah kandung Aslam.

Hamizah menaruh dendam karena Altan, ayah kandung dari Aslam tidak mau mengakui bayi yang dikandungnya dan hanya mementingkan bayi yang dikandung oleh istri sahnya yakni, Affifah.

Hamizah akhirnya diam-diam menukar anak kandungnya dengan anak kandung Afifah. Dengan demikian Aslam sebenarnya bukan anak kandung Hamizah, melainkan anak kandung dari Altan dan Afifah.

Baca Juga:   Hasil Grup 2 Top 16 DA6 Indosiar: Novia Serang Lolos, Mita Karawang Tersenggol

Hamizah merasa tidak sanggup membesarkan Aslam karena hidup tanpa didampingi suami.

Dirinya memilih untuk menyerahkan Aslam kepada Rehman (David Hofman) dan Lestari (Intan Rj) yang Aslam yakini selama ini merupakan orang tua kandungnya.

Hamizah pun bekerja sama dengan Rehman dan Lestari untuk merancang cerita kebohongan yang dapat membuat Aslam percaya bahwa dirinya menderita kutukan.

Hal ini dilakukan Hamizah, lantasan dirinya masih menaruh dendam kepada Altan dan menginginkan agar anak kandungnya yakni, Aslam tumbuh menjadi anak yang tidak dapat dibanggakan oleh Altan.

Rencana Hamizah terus bergulir hingga membuat Aslam harus menikahi seorang gadis kampung yang dikenal sebagai pembawa sial yakni, Gia.

Takdir akhirnya mempertemukan Gia dengan Aslam. Berbagai konflik juga terus bergulir setelah perjodohan dan pernikahan mereka berdua dilaksanakan.

Baca Juga:   Sakinah Timor Leste Wassalam Pertama di Aksi Asia 2024 Indosiar

Aslam sebenarnya tidak pernah mencintai Gia, dirinya masih menaruh perasaan yang kuat kepada Rati (Cassandra Lee) yang merupakan mantan tunangannya.

Lantas bagaimana kisah hubungan Gia dan Aslam? Akankah perasaan Aslam berubah terhadap Gia? Saksikan “Hidayah Cinta” mulai Jumat, 22 Maret 2024, pukul 16.30 WIB di SCTV. ***