Magic 5 New Season Semakin Seru Hari Ini di Indosiar, Tayang Pukul 18:00 WIB

Magic 5 New Season Semakin Seru Hari Ini di Indosiar

Jakarta, Beritasidrap.com – Mega Series favorit pemirsa INDOSIAR, “Magic 5 New Season” tayang setiap hari selama Ramadan dengan konflik yang semakin seru untuk disaksikan.

Semakin menarik dengan kehadiran jebolan ajang pencarian bakat INDOSIAR yakni, Novia DA6 yang memerankan tokoh baru sebagai Kinan.

Dikisahkan Kinan sempat diculik pada episode kemarin dan berhasil diselamatkan oleh Rahsya (Raden Rakha), Irshad (Eby DA), dan Gibran (Afan DA).

Di sisi lain, tokoh Praja (Panji Saputra) sang juragan, terus berusaha mencari tumbal agar dirinya dapat menyempurnakan ilmu yang dimilikinya.

Menjadi lebih kuat dari kekuatan yang dimiliki Magic 5 yakni, Naura (Basmalah), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), dan Irshad (Eby DA).

Baca Juga:   10 Mei 2024, Sinetron Terbaru SCTV 'Saleha' Tayang Perdana

Sempat mengikuti Praja hingga ke rumah mbah dukun, Irshad (Eby DA) terkejut dengan kekuatan Praja yang sudah sampai ke tahap Tapak Maut.

Di mana Praja dapat menghancurkan pohon hingga berkeping-keping hanya dengan satu kali pukulan.

Akankah Magic 5 selamat dan mampu mengalahkan Praja? Ikuti terus kisah mereka di “Magic 5 New Season” setiap hari, pukul 18.00 WIB, hanya di INDOSIAR!. ***