Hasil Persija vs Bali United, Skor Akhir 3-0 Final Piala Presiden 2018

oleh

JAKARTA – Ini hasil sementara hingga skor akhir Persija Jakarta vs Bali United malam ini Sabtu 17 Februari 2018. Bali United dan Persija bersua dalam laga babak final Piala Presiden 2018 di SUGBK.

Persija menjadi juara setelah menang dengan skor akhir 3-0. Dua gol Persija tercipta di babak pertama. Kedua gol diboyong Marko Simic pada menit 20 dan 45. Sebuah gol lain dilesakkan Novri Setiawan pada menit 63.

Preview:
Pertandingan ini merupakan laga hidup mati demi gelar juara perdana bagi kedua tim. Baik Macan Kemayoran maupun Bali United punya dua bomber mematikan, Ilija Spasojevic dan Marko Simic.

Melihat susunan pemain, Bali United turun dengan formasi 4-3-3. Yabes Roni, Spasojevic, dan Stefano Lilipaly menjadi pasukan pembobol.

Taufiq yang ikut andil menjuarai Piala Presiden edisi pertama berada di lini tengah Bali United. Van Der Velden dan Fadil Sausu juga masuk daftar pemain lini tengah BU.

Sedangkan Persija yang turun dengan formasi 4-3-3 langsung menjadikan Simic sebagai bomber. Sedangkan Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan bermain sebagai winger di final Piala Presiden 2018.

Laga ini live di Indosiar mulai pukul 19:30 WIB. Laga final ini juga tayang via streaming vidio.com.

Susunan Pemain
Bali United: Wawan Hendrawan, I Made Andhika, Demerson Costa, Ahn Byungkeon, Ricky Fajrin, Fadil, Taufiq, Van Der Velden, Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly

Persija: Andritany, Ismed Sofyan, Maman, Jaimerson Da Silva, Rezaldi Hehanusa, Rohit Chant, Sandi Sutte, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan.

LIVE SCORE
FT: Persija 3-0 Bali United
– 20″ gol Marko Simic (Persija)
– 45″ gol Marko Simic (Persija)
– 63″ gol Novri Setiawan (Persija)

Macan Kemayoran memastikan diri menjadi juara Piala Presiden 2018. Selamat.

Loading...