Hasil Bola Asian Games, Timnas U-23 Bantai Taiwan Skor Akhir 4-0

oleh
Asian Games 2018 Media Supported

BEKASI, Beritasidrap.com – Timnas Indonesia U-23 mengawali laga sepakbola Asian Games dengan mujur. Timnas Garuda Muda meraih kemenangan besar dengan skor akhir 4-0 atas Taiwan pada fase Grup A Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8).

Hasil ini membawa Timnas ke posisi kedua klasemen sementara Grup A, cabang Sepakbola Asian Games 2018. Sebenarnya laga babak pertama berakhir imbang 0-0. Gol pembuka Indonesia dicetak pada menit ke-67. Stefano Lilipaly merobek gawang Taiwan.

Gelandang serang Bali United tersebut berhasil menceploskan bola dengan sundulan. Pemain berdarah Belanda itu juga memberikan umpan matang kepada Beto Goncalves yang diselesaikan dengan gol di menit ke-71.

Lilipaly kembalu mencatatkan diri di papan skor pada menit 76. Umpan silang Rezaldi Hehanusa dari sisi kiri disambut tendangan salto Lilipaly sekaligus menjadikan Timnas unggul 3-0.

Gol terakhir Indonesia tercipta pada menit tambahan waktu. Tendangan keras Muhammad Hargianto dari luar kotak penalti menutup laga dengan skor akhir 4-0.

Hasil ini membawa Timnas U23 ke posisi 2 klasemen dengan 3 poin. Indonesia berada di bawah Timnas Palestina yang mengantongi 4 poin dari dua laga. Timnas Hongkong juga meraih 3 poin hanya saja kalah selisih gol dari Timnas U23.

Klasemen