Hasil Akhir Top 3, Selfi dan Rara ke Grand Final Lida 1 Indosiar

oleh

JAKARTA – Prediksi sebagian besar netizen tak meleset bahwa Rara atau Selfi yang bakal menjadi juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 1 Indosiar 2018. Pada malam final top 3 Lida 1 tadi malam, Kamis 10 Mei 2018, Selfi asal Soppeng Sulsel dan Rara dari Sumatera Selatan lolos ke babak akhir atau grand final.

Sementara Arif asal Sumatera Barat dipastikan gagal atau tersenggol setelah mendapat dua lampu merah dari dewan dangdut. Meski seandainya melihat sms, Arif memerolehan sms tertinggi kedua di babak 3 besar tadi malam.

Penyanyi yang memiliki keterbatasan fisik itu finish pada raihan sms sebesar 32,47 persen. Adapun Rara pada sms akhir mendulang 29,96 persen suara pemirsa. Sebenarnya Rara berada di zona merah, beruntung hanya mendapat 1 lampu merah dari dewan dangdut.

Wakil Sulawesi, Selfi, pada penampilan tadi malam cukup memukau. Dia mendapat standing applus dari dewan juri dan sahabat duta. Pada perolehan sms akhir berada di puncak dengan 37,64 persen sms. Sehingga otomatis ke babak grandfinal Lida 1.

Selamat buat Selfi dan Rara, calon juara Lida 1 Indosiar.

Loading...