Hadapi PSMS, Skuad Persebaya Surabaya Menuju Solo

oleh

Surabaya – Skuat Persebaya sudah bertolak menuju Solo pada Kamis (1/2/2018). Tim dipimpin langsung pelatih kepala Angel Alfredo Vera. Mereka berangkat ke Solo memakai kereta api.

Dijadwalkan rombongan Bajul Ijo tiba di kota tempat asal Presiden RI Joko Widodo ini pada Kamis siang. Tim juara Liga 2 2017 itu akan menghadapi PSMS dalam babak 8 besar Piala Presiden 2018.

Pertandingan Persebaya vs PSMS dijadwalkan pada Sabtu (3/2/2018). Laga itu akan menjadi pembuka rangkaian babak 8 besar yang berarti sudah masuk fase knock-out.

“Kami sudah fokus untuk pertandingan babak 8 besar Piala Presiden. Evaluasi sudah dilakukan, perbaikan penyelesaian akhir terus diasah. Kami akan bermain maksimal,” kata Angel Alfredo Vera, pelatih Persebaya dilansir dari situs resmi Piala Presiden 2018.

Dalam lawatan ke Solo ini skuat Persebaya berkuatan 25 pemain. Namun dalam rombongan yang berangkat tidak terdapat gelandang M. Hidayat dan bek tengah Andri Muladi. Mereka tidak dibawa lantaran kondisinya tidak 100 persen.

Pastinya Persebaya tidak akan meremehkan PSMS. Ini merupakan partai ulangan dari final Liga 2 2017. Ketika itu Persebaya mengalahkan PSMS dengan skor 3-2 di Stadion GBLA, Bandung.

Loading...